Bengkel AC di Denpasar Bali



Bengkel AC di Denpasar  adalah salah satu tukang service AC di Denpasar yang melayani service AC panggilan di Denpasar. Sebagai Tukang Service AC Panggilan di Denpasar, kami selalu siap di panggil untuk service ac di manapun di area Denpasar dan sekitarnya. Kami melayani jasa perawatan/maintenance AC dan Service AC di area Denpasar dan sekitarnya. Layanan kami antara lain;  cuci ac, perbaikan ac, bongkar pasang ac, pasang ac baru  dll. Kami juga melayani service ac panggilan di Denpasar.

Jasa service AC di Denpasar meliputi  berbagai property, seperti; rumah tinggal, rumah kost, kantor, villa, minimarket, swalayan, hotel, bank, deler, dll.


Kami juga melayani service ac panggilan ke lokasi anda untuk wilayah Denpasar – Badung dan sekitarnya.  Area Service AC  kami adalah; Denpasar, Nusa Dua, Jimbaran, Pecatu, Kuta, Seminyak, Dalung, Canggu, Petitenget, Gatsu, Batubulan, Ubud, Sanur, Pemogan, Suwung, Sesetan, Sanglah, Panjer, Renon, Tuban dll.


Kami melayani service AC berbagai  merk dan model AC seperti; AC window, AC split (wall mounted), AC split (multi), AC split duct, AC cassette, AC floor standing dll.


Kami juga melayani system kontrak kerja / maintenance AC service berkala (perawatan) di rumah tinggal, apartemant, gedung-gedung, villa, hotel, kampus, sekolahan, instansi pemerintahan dan instansi terkait lainnya.



Apapun merk AC atau peralatan elektronik anda tidak jadi masalah bagi kami, karena kami menerima service, repair dan perawatan semua merk elektronik seperti : LG, Panasonic, Sharp, National, General, Mitsubishi, Daikin, Sanyo, Polytron, Gree, Changhong, Samsung dll.


Service AC Bali juga melayani service secara berkala / maintenance AC, Perawatan AC, Penjualan AC dll.

Service umum yang terjadi pada AC meliputi : Cuci AC, AC indoor netes, AC kurang dingin / tidak dingin, Swing indoor tidak berjalan dengan baik, remote tidak berfungsi, AC mati / tidak bisa hidup, dll.


Pergantian spare part AC yang kami tangani adalah : pergantian kapasitor, pengisian freon, pergantian thermistor, pergantian overload, pergantian kompresor, pengelasan, pergantian kondensor, pergantian motor swing, penyambungan pipa AC dll.


Pastikan untuk Service, Repair, Maintenance AC  atau alat-alat elektronik lainnya di Denpasar dan sekitarnya anda menggunakan jasa dari Service AC Denpasar, dan dapatkan tips & trik perawatan elektronik dalam setiap pelayanan kami, dan dapatkan juga penawaran harga service AC special dari kami.


Agar AC anda lebih awet sebaiknya di lakukan service secara rutin untuk menghindari merembetnya kerusakan saat kerusakan kecil terjadi. Service AC rutin yang di maksud adalah cleaning ac secara berkala.


Daftar Harga Service AC wilayah Denpasar:


Cuci AC Split / AC Rumah-----------@Rp.50.000,-


Cuci AC Casette------------------------@Rp.70.000,-


Tambah Freon AC 1 Pk  (10psi)---@Rp.50.000,-


Tambah Freon AC 2 Pk  (10psi)---@Rp.70.000,-


Pasang AC SPLIT sd 1PK-------------@Rp.200.000,-


Pasang AC SPLIT sd 2PK-------------@Rp.250.000,-


Bongkar AC-------------------------------@Rp.100.000,-


Las Indoor / Outdoor + Freon------@Rp.350.000,-


Tambah Pipa AC 1 Pk------------------@Rp.90.000,-/m (R32)


Tambah Pipa AC 2 Pk------------------@Rp.120.000,-/m (R32)


Kabel Listrik AC--------------------------@Rp.15.000,-/m


Ganti Kapasitor Fan--------------------@Rp.250.000,-


Ganti Kapasitor Kompresor---------@Rp.300.000,-


Ganti Sensor Remot / AC-------------@Rp.150.000,-


Perbaikan PCB AC-----------------------@Rp.450.000,-


Harga diatas adalah harga untuk wilayah Denpasar, harga juga dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi kami.


Kami juga menyediakan penyewaan AC murah di Denpasar atau bisa disebut OutSourcing AC bagi anda yang sedang membutuhkan AC tetapi belum mempunyai dana yang cukup.


Bagi Kantor-kantor,toko-toko,sekolah-sekolah yang menggunakan AC dan sering mengalami kerusakan pada AC nya, sehingga mengakibatkan biaya service  yang tidak terduga jumlahnya, kami siap melayani Sewa / Rental AC dengan harga murah [ Rp.200 000/bulan/unit ] untuk di Denpasar dan sekitarnya,   Dengan keunggulan sebagai berikut :


1. Gratis Cleaning Service


Kami akan melakukan Cleaning Service pada AC secara rutin,sehingga kerja AC semakin ringan dan pemakaian daya listrik pun ringan.


2. Gratis Service


Segala kerusakan yang terjadi pada unit AC menjadi tanggung jawab kami,sehingga jika AC tidak dingin atau kerusakan yang lainnya maka anda tinggal telpon, maka kami segera datang untuk memperbaikinya.


3. Tidak Terbebani Biaya Tidak Terduga


Karena segala Biaya service unit  AC ditanggung oleh kami, maka pengeluaran Anda menjadi tidak ada biaya tak terduga, sehingga menjadi mudah mengatur keuangan anda.


Service AC Denpasar Didukung oleh team yang berpengalaman dan terlatih untuk memberikan pelayanan maksimal yang profesional berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Kami rutin membina semua tekhnisi kami agar selalu bekerja professional dan jujur dalam memberikan layanan kepada konsumen di lapangan.

Artikel

RTIKEL



Artikel AC Mobil

bengkel-tukang-service-bongpar-pasang-cuci-ac-mobil-panggilan-di-jimbaran-pecatu-kuta-tabanan-seminyak-renon-denpasar-ubud-sanur-canggu-dalung-seminyak-legian-kerobokan-nusa-dua-bali


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini